Sebanyak 6.000 Nasabah BRI Nikmati Mudik Gratis

6000-Nasabah-BRI-mudik-gratis-Bisnis888-Detik-27072014
6.000 Nasabah BRI mudik gratis | Detik | Dibaca 7

JAKARTA – Bisnis888.com : Sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan nasabah, Ramadan tahun ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar mudik gratis bertajuk “Ngebuzz Bareng BRI”. Sebanyak 6.000 nasabah beserta anggota keluarganya telah diberangkatkan BRI pada hari Kamis (24/7) dari Gelora Bung Karno, Senayan – Jakarta.

Sebanyak 125 bus eksekutif digunakan BRI untuk mengantar para nasabah ke beberapa kota tujuan mudik di Pulau Jawa. Seperti Surabaya, Blitar, Pati, Yogyakarta dan Wonogiri. Hadir untuk melepas rombongan bus pagi itu adalah Direktur Utama BRI – Sofyan Basir, Menteri Perhubungan RI, E.E. Mangindaan dan Dirlantas Polda Metro Jaya – Kombes Pol Restu Mulya Budiyanto.

6.000 Nasabah Bank BRI Mudik Gratis | Detik

6.000 Nasabah Bank BRI Mudik Gratis | Detik

“Selama dalam perjalanan BRI menyediakan fasilitas untuk sahur dan berbuka puasa. BRI juga melengkapi pemudik dengan asuransi kecelakaan dari BRIngin Life, tanpa dipungut biaya. Acara mudik bareng ini pun menjadi puncak dari rangkaian kegiatan CSR BRI di bulan Ramadan,” jelas Direktur Utama BRI – Sofyan Basir dalam sambutannya pagi itu.

Para nasabah BRI yang menikmati mudik bareng ini terdiri dari nasabah tabungan dan pinjaman. Termasuk debitur Kredit Usaha Rakyat (KUR), debitur KUR TKI dan pekerja dasar dari rekanan kerja BRI. Setiap nasabah bisa mengajak maksimal tiga anggota keluarga untuk mudik bareng (1 rekening untuk 4 orang).

Salah satu nasabah BRI yang menikmati mudik gratis bareng kali ini adalah Marwati. Dia mengajak suami, anak serta keponakannya untuk mudik ke Purbalingga. “Saya baru pertama kali ikut mudik bareng BRI. Bagus ya, ada acara seperti ini jadi irit ongkos. Ada acara hiburannya juga jadi lebih seru daripada mudik sendiri,” ujar Marwati yang telah menjadi nasabah BRI cabang Taman Palem sejak 6 tahun lalu itu.

Lain lagi dengan Slamet. Nasabah BRI cabang Tanjung Duren ini sudah menikmati mudik bareng BRI sejak tahun 2012. “Sekarang cari tiket susah dan mahal. Alhamdulillah, acara seperti ini sangat membantu. Banyak orang yang tadinya tidak kebagian tiket jadi bisa pulang,” kata Slamet yang mudik ke Solo tersebut.

Sebanyak 40 TKI nasabah BRIfast Remittance juga turut difasilitasi dalam acara mudik tahun ini. Ke-40 TKI tersebut berasal dari enam negara. Meliputi Malaysia sebanyak 20 orang, Hong Kong sebanyak 10 orang, 6 orang dari Uni Emirat Arab, 1 orang dari Arab Saudi, sisanya dari Korea dan Taiwan. (Detik)

  

Comment Here